Selasa, 04 Juni 2013

PRESTASI SMKN 2 TJT T.P 2012/2013

Ini prestasi pertama kita di awal T.P 2012/2013,  our lovely schooll, SMK N2 TJT terpilih untuk mewakili kabupaten di ajang FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) di Jambi. "Be able band" yang digawangi oleh Aswan Saputra (Vokal 1), Mawar Austina (Vokal 2), Junaidi (gitar 1, sayang kawan kita satu ini untuk alih profesi sekarang jadi bapak rumah tangga, hmmhmhm payahlah lagi), David Dwi Putra (gitar 2), supriyanto (Bass) dan Riki Sopian (drummer)
Nggak juara sih namun sudah lumayan membanggakan bisa terpilih dari 7 SMK yang ada di Tanjung Jabung Timur
Be able...........????????? Kamu bisa


Serius banget kawan kita ne.....Nggak perduli yang di belakangnya sedang ngapain, dia tetap aja serius baca yasinnya (Patut ditiru). Anak PM yang satu ini menjadi taruna yang membawa prestasi paling membanggakan di tahun ini......
Nggak sia-sia jauh dari Pemusiran (kadang pasang, kadang surut, kadang becek kadang kering tapi semangatnya belajar ke SMK nggak pernah surut n kering). Hal itu terbukti dengan prsetasinya menjadi wakil Kabupaten untuk mengikuti OSTN Kimia ke Jambi.... dan hasilnya luarrrrr biasaaaa
di awal T.P 2012/2013 lalu, Firmansyah berhasil membawa pigam, piala dan uang pembinaan karena telah menjadi Juara 1 (satu) tingkat propinsi dan ikut berkompetisi di Yogyakarta didampingi Mr. Sabaruddin, S.Pd (Photo cetarnya ada di koran kok, jadi nggak usah di upload lagi ya disini, hehehehe). Di Yogya, Firmansyah berhasil menduduki peringkat ke - 12 dari 33 provinsi.

Menutup T.P 2012/2013 tepatnya tanggal 29-30 Mei 2013 lalu, Firmansyah terpilih lagi mewakili kabupaten untuk berkompetisi di Jambi. walaupun tidak berhasil lanjut ke Palangkaraya namun Firmansyah tetap pulang bawa piala Juara 2 (Dua)

Prestasinya menurun misss....................
gpp kata miss Intan dengan gayanya....kamu tetap luar biasa kata semua guru SMK N 2 TJT

Prestasi ini memberi kesempatan bagi Firmansyah untuk memperoleh banyak beasiswa (masih dalam proses, semoga berhasil)
 Jaya terus Firmansyah jaya terus SMK
SMK????????????? BISA.................!!!

Ini dia wajah baru "Be Able Band" SMKN 2 TJT yang mewakili Kabupaten tanggal 12-15 Mei 2013 lalu di Jambi menutup T.P 2012/2013. Dari kiri M.Mengerti alias Tole (gitar 1), Supriyanto alias si gendut (Bass), Darmawati alias Dare (Vocal 2), Anggun Dwi Apriyani alias jeyex (vokal 1), Samsurizal alias Samu (gitar 2) dan wajah baru stok lama sama dengan si gendut Riki Sopian alias lele (drummer).

Permainan be able tahun ini bisa dikatakan lebih maksimal dari tahun sebelumnya. semoga be able SMKN 2TJT terpilih lagi tahun depan (aminnnn)

mau lihat video mereka tampil?????
ini dia...check it out....



Darmawati di dampingi Miss Hapsah, S.Pd, beberapa waktu yang lalu terpilih mewakili kecamatan Nipah Panjang untuk mengikuti lomba nanyi lagu tradisional Melayu jambi dalam rangka ulang tahun Kabupaten Tanjung jabung Timur



Untuk pertama kalinya sejak SMK berdiri, 2 orang taruna kita lulus mahasiswa undangan alias tanpa seleksi di dua universitas negri favourite di Indonesia yakni Sahrul Saputra (lulus di UNHAS-Universitas Hasanuddin Makasar Fakultas tehnik Jurusan Tehnik Sistem Perkapalan) dan Riko Lestari (lulus di UNJA-Universitas Jambi Fakultas Pertanian Jurusan Teknologi Hasil Pertanian)
Info lengkapnya baca di serba-serbinya "missintansmk2tjt.blogspot.com"

3 komentar:

  1. Mantap... tp terlalu banyak topiknya, hehehe. Harusnnya bisa jadi beberapa posting bu Admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jok....kan masih belajar.....
      Masih butuh tuntunan koko

      Hapus