Selasa, 04 Juni 2013

INFO PENTING UJIAN SEMESTER GENAP TP. 2012/2013

Tidak terasa ujian semester genap tahun pelajaran 2012/2013 hapir berakhir. Rbu, 5 juni adalah terakhir taruna-taruni SMK N 2 TJT berkutat dengan soal-soal lumayan menguras otak karena jumlah soalnya cukup banyak  30 untuk pelajaran saintek dan 40 untuk mata pelajaran soshum (ikut istilah baru yang lagi ter up to date)

berarti setelah besok, taruna/i bisa menarik nafas dan mengistirahatkan brain (tau brain kan???? klo nggak tau tanya mister Budi Laksono, S.pi) untuk beberapa saat sambil menunggu penerimaan raport kenaikan kelas.

tapi...itu bagi taruna/i yang tidak bermasalah dengan nilai mereka. bagi yang bermasalah, 6 hari kedepan) jadwalnya sudah ditempel) akan mengikuti remedial test. so bagi taruna/i yang terdaftar ikut remedial, sok atuh jangan ampe ketinggalan jadwal karena tidak ada penjadwalan ulang untuk remedial
kecualiiiiiiiiiiiiiii klo guru yang bersangkutan berbaik hati memberi waktu tambahan kayak yang nulis blog ni misalnya (cielah muji dewek....apa telapnya heheheh)

PATUT DIKETAHUI DAN DIINGAT

Taruna/i yang memiliki 3 nilai tidak tuntas akan masuk seleksi naik atau tinggal kelas.....(ini serius.....100 % serius)

so hati-hati jangan sampai terjaring.....


Well good luck n see you!!!!!!!
bye......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar