Minggu, 02 Juni 2013

LIGA PELAJAR INDONESIA SESI I

Liga Pelajar Indonesia yang diadakan di lapangan  Berbak Nipah Panjang.

Pertandingan pertama  SMKN 2 VS MAN2
Dengan skor 0-0

TIMNAS SMK



SMKN 2 TJT is on fire....tidak hanya tarauna/i nya yang semangat '45, guru-gurunya juga mengalahkan semangat taruna/i nya. betul tidak?????????????????
buktinya, Mr. Neri Yuliandra, Ms. Intan, Mrs. Pipit n Ms. Asni ikut angkat tangan meneriakkan SMK???????   BISA......................!!!


Tim SMKN 2 TJT sedang berpose ala David Beckham, keeper andalan, "M.Ryan Wahyu" juga tidak ketinggalan memamerkan senyum terbaiknya. go SMKN 2 go.....be the champion.
 SMK..........???????????? BISA..................!!!

Tiga serangkai dari tim SMKN2 TJT. disela-sela istirahat. Pemain andalan dengan nomor punggung "3" masih semangat setelah 35 menit pertandingan sesi 1.
SMK..........????????  BISA.......!!!!



wah lihat senior bola kita (Apa????? senior bola???????) hehehehe maksudnya udah pengalaman di bola, (tim kecamatan gicthu lho). kali ini nggak ikut main lagi, tapi semangat dukungannya lebih mantap daripada permainannya... go final tournament!!!  SMK??????????????????? BISA........................................!!!
eits???????????? siapa tuh biru-biru??
yang pake training itu guru olahraga kita tercinta "pak Wuo" lagi berpikir keras untuk pertandingan kedua besok. soalnya selain jadi pendamping SMKN 2, beliau juga jadi koordinator LPI kecamatan
kalau yang biru satu lagi, yang pakai jeans????? nah itu mister Idris alias mister anchonk, pendukung terbesar SMKN 2 TJT sekaligus juga menjadi panitia LPI kecamatan
SMK???????????????? BISA................!!!
abang Jamil lagi ngapain tuh ya??
kayaknya lagi pengarahan n bagi-bagi trik untuk permainan selanjutnya......."semangat...semangat...turun...turun...jangan jadi foto model" teriaknya di sela-sela pertandingan tadi. cayo bang Jamil cayo SMK.
SMK?????????????? BISA.....................!!!
"the most beautiful teachers in SMKN2 TJT" dari (kiri) Mrs. Pipit, Miss Intan (tengah) dan Miss Asni (kanan). SMK..........????????? BISA..................!!!
Disaksikan oleh Bapak UPTD


sangat disayangkan pemain kita ini harus digantikan dengan pemain lain. nomor punggung 6 dan nomor punggung 7 harus berhenti di menit ke 45 karena ada sedikit cidera ringan dengan kaki strong mereka.
"Aduh pasti kamu ne begadang tadi malam, udah tau mau main tapi masih juga begadang, semangatlahhhhhh" demikian kata miss dengan gayanya.... :-) besok harus fit ya nak...Sabak menanti........ SMK?????????????????????? BISA.....................................................!!!











TETAP SEMANGAT UNTUK PERTANDINGAN BESOK TANGGAL 3 JUNI 2013, FINAL SMKN2 TANJUNG JABUNG TIMUR MELAWAN SMAN 3 TANJUNG JABUNG TIMUR.

CAYOOOO... SMK..
SMK BISA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar